LIKE FACEBOOK

Selasa, 14 Juni 2011

Cara Memainkan G-Spot Wanita


Umumnya wanita mengeluh atas perlakuan seks pasangannya lelakinya yang terlalu fokus pada area genital. Padahal, merangsang Miss V sebelum wanita benar-benar terangsang, justru menurunkan birahinya.


Area genital wanita sepatutnya diperlakukan istimewa. Rangsangan perlahan, lembut, dan penuh gairah niscaya dapat membuat sekujur tubuh wanita bergetar hebat. Rangsangan yang tepat akan memberikan hasil setimpal.

Salah satu area yang bisa dirangsang untuk membuat wanita tak kuasa menolak penetrasi adalah G-spot. G-spot adalah area di mana banyak saraf di sekitarnya. G-spot berukuran kecil seperti walnut. Letaknya berada tepat di bagian depan dinding Miss V.

Merangsang area G-spot wanita bisa dengan dua cara:

Selama penetrasi, Mr P Anda dapat mendorong area G-spotnya dengan lebih leluasa. Terutama dengan posisi rear-entry sebagai angle terbaik.

Sebelumnya, permainan jemari Anda bisa berkelana pada Miss V-nya. Jadi ketika ajang foreplay, masukkan jari Anda pada Miss V si dia, untuk mengetahui letak G-spotnya.

Di dalam Miss V, Anda akan mendapati spot kecil yang lebih tebal dan padat daripada area sekitarnya. Bila G-spot sudah berhasil Anda “kuasai”, maka pasangan akan memberikan sinyal jika ia sudah terangsang hebat lewat desahan, rintihan, bahkan teriakan.
TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG